lagi, Guru dan Siswa SMAN 12 Garut kembali menorehkan prestasi 

Kamis 20 Agustus 2020 kemaren, SMAN 12 Garut mengikuti kegiatan yang diadakan BKKBN  Kecamatam cisewu kabupaten Garut dalam rangka HUT RI yang ke 75 Tahun, di lapang lemah luhur.
Peserta yang diikutsertakan dari berbagai Desa, Instansi dan Wilayah termasuk peserta dari SMAN 12 Garut pun ikut andil dan  berpartisipasi didalamnya.

Gambar 1 Pemberian Hadiah dan Piala oelh Bpk Camat Cisewu

Peserta ini terdiri dari ibu Guru SMAN 12 Garut yang diprakarsai oleh ibu Kartika,S.Pd, M.Si. Dengan berbagai macam perjuanganya, ternyata Alloh SWT memberikan kado terbaikNya melalui  kegiatan lomba lagu "KELUARGA BERENCANA ITU KEREN". Lewat momen itulah SMAN 12 Garut meraih prestasi menjadi juara ke 2 yang diumumkan langsung malam tadi hingga dini hari. Yang membuat salutnya lagi mereka berlatih dan berjuang tanpa ada tutor atau pelatih khusus, karena dibenak mereka kemandirian dan pengalaman adalah modal utamanya dan ternyata itu terbukti. Selain itu hal ini yang menjadi hari baikya adalah bertepatan dengan bergantinya tahun baru hijriah 1 Muharam 1442 H, hingga  makin menambah berkahnya dalam kegiatan tersebut.

Gambar 2 tampil pancaran aura semangat  peserta dari SMAN 12 Garut 

Gambar 3 Piala dan Piagam Juara  

Ingat bahwa proses tidakakan membohongi hasil. Selalu ada banyak kebaikan dikala kita ikhlas menjalankannya. Ini juga yang tertanam pada diri peserta lomba SMAN 12 Garut, yang mengedepankan karakter dan sifat kebaikannya dengan kalimat ikhtiar dan sabar .

 
Gambar 4 berpose dan bersua photo sebelum tampil ke panggung 


bukan hanya guru saja yang mendapatkan pengahrgaan kala itu, siswanya pun telah ikut mengharumkan nama baik sekolah SMAN 12 Garut untuk mengantarkan menjadi Juara Pemenang 1 dalam kegiatan lomba Parade band yang diselenggarakan oleh Rasi Fm Kecamatan Cisewu Garut.

Gambar 5 piagam penghargaan untuk siswa SMAN 12 Garut

Banyak hikmah dan pelajaran yang berharga disaat wabah pandemi  covid-19 ini melanda mereka tetap berkarya dan berkreasi tanpa henti hingga keberadaanya tetap berharga. Semoga prinsip dan sifat itu terus dipertahankan agar alloh tetap memberikan keberkahan dalam hidupnya..aamiiin

Gambar 6  pancaran wajah ceria dari siswa SMAN 12 Garut atas prestasinya dibawah binaan Pa Gungun Nugraha, S.Sn

Berikut ini adalah video cuplikan peserta lomba "Berencana Itu Keren" sebagai bahan bukti dokumentasi kegiatan yang ditampilkan oleh peserta Guru keren SMAN 12 Garut. Untuk dapat melihatnya, silahkan Klik disini